Cara Mengatasi Problem Error 5 pada Dekoder viva plus

Viva Plus adalah brand dari PT Digital Media Asia salah satu TV berbayar yang telah memiliki ijin penyiaran secara nasional dengan Konsep penjualanya jual putus perangkatnya ke pelanggan. Yang pada launching pertama dengan menyiarkan 9 channel program khusus word cup 2014 di brasil.

Berikut ini adalah tata cara apabila terjadi Problem yang secara tiba-tiba mengalami ERROR 5 yang tertera di Display Dekoder.

Rec-viva+

Pertama Cabut Power Adaftor dari Dekoder yang berada di belakang, kemudian Tekan Tombol VOL- dan CH- secara bersamaan

Kedua Masukan kembali Power adaftor yang sebelumnya di cabut. setelah di masukan akan terlihat lampu di depan berkedip -kedip sampai 3 kali, kemudian lepas tombol yang telah di tekan tunggu beberapa saat nanti akan terlihat di layar televisi sampai ada Menu permintaan untuk Set Up ulang.dan Ikuti sesuai petunjuk yang ada di layar.

Pastikan kembali Jika sudah di lakukan semua Setup sudah benar apabila Signal masih belum ada Check ulang kembali parameter Frekuensi dibawah ini .

VIVA PLUS menggunakan Satellite Asiasat 5 di Frekuensi Ku Band  yaitu :
Frek 12297 MHz dan 12357 MHz, Polarisasi Horizontal, Symbol rate 39900 MHz, LNB type Universal.

Apabila Signal sudah di terima dengan baik kondisi dan Siaran belum di terima , anda wajib melakukan Calling ke customer care viva plus di 14090 minta untuk dilakukan Refresh Ulang.
Gambar Signal




Related

Receiver 3126262079771890122

Post a Comment

  1. Om,minta bantuan...bisa unlock jadi fta decoder ex viva plus kah,made by TCL. Bukan free,sy kasih imbalan ya. Bisa kontak ke saya 081221731979. Tks

    ReplyDelete

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

    Comments

    Side Ads

    Text Widget

    Connect Us

    item