Jadikanlah TV Anda Menjadi Smart TV Dengan Android TV Dongle

smart tv
Android TV Dongle
Televisi telah menjadi bagian utama sudah menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan kita sehari-hari. di saat habis pulang bekerja dari kantor, dari pasar, atau dari sawahpun, untuk rehat orang akan menyalakan Televesi, entah menonton berita, olahraga, movie, musik, dan sinetron.

Perangkat teknologi lain yang telah menangkap pasar yang besar dalam rentang waktu singkat adalah ponsel. Mereka mulai sebagai ponsel fitur standar dan telah berevolusi menjadi ponsel pintar paling berteknologi maju. Evolusi ponsel membuka jalan untuk khusus dikembangkan sistem operasi ( yaitu OS Symbian, iOS, dan Android).

Operating system telah menjadi program mobile phone banyak digunakan di bagian akhir tahun 2010 sebagai dethroning Symbian. Ini adalah sistem operasi yang dibangun di atas Linux Kernel, dan dikembangkan dengan perangkat mobile touchscreen display, dan itu adalah alasan utama mengapa sebagian besar perangkat mobile (smartphone, pill PC) telah mengadopsi menggunakan program sederhana dan efisien ini. Alasan utama mengapa Operating system telah menjadi sangat populer di kalangan perusahaan teknologi karena:

  • Hal ini siap pakai
  • Biaya rendah
  • Dapat disesuaikan
  • Ringan pada memori persyaratan memungkinkan perangkat teknologi tinggi untuk berjalan lebih cepat daripada sistem operasi lain.

Fitur-fitur utama telah memungkinkan Operating system meskipun terutama dirancang untuk ponsel , yang juga digunakan dalam televisi, game Konsul, dan produk elektronik lainnya.

Ini hal tentang bagaimana mudahnya untuk menjalankan Operating system di TV SET atau TV SET yang Sebenarnya anda inginkan. Ini adalah hal yang baru dan di kita belum banyak yang menjual secara masal seperti Receiver antenna

Cara penggunaan Operating system TV SET Dongle ini sangat mudah tinggal di Masukkan ke slot USB yang sudah tersedia.

Saat ini di cina sudah Banyak perusahaan baru telah menghabiskan waktu yang berharga dan uang dalam mengembangkan HARDWARE dongle ukuran dan kotak TV SET nirkabel untuk membawa pengalaman Operating system ke layar TV SET.

Jadi apa keuntungan dari Operating system TV SET Dongle:

  • Pengguna akan dapat men-download aplikasi dari The search engines Perform Store.
  • Dapat melakukan streaming movie.
  • Dapat untuk bermain Game.
  • Mereka akan dapat terhubung dengan teman-teman mereka di situs marketing sosial (Facebook, Tweets, dll).
  • Mereka dapat menonton berita.
  • Bisa untuk Browsing internet
  • Untuk nonton movie
  • Untuk Skype dari layar TV..

Pengguna akan dapat mengambil semua konten dengan hanya memasukkan di dongle dan kemudian tinggal hubungkan ke port HDMI TV dimana yang lain.

Informasi ini menyentuh pada dua aspek perangkat teknologi yang sangat terjangkau dan pasti akan memberikan pengguna hiburan di mana pun mereka pergi. tinggal dibawa tidak perlu membawa antenna, Perangkat ini sepertinya sudah bisa di beli di kaskus mulai dengan harga kisaran 900 ribuan

Related

Receiver 9001729989340589532

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

    Comments

    Side Ads

    Text Widget

    Connect Us

    item