Tayangan Sepak Bola Liga Inggris Terbaik di Dunia telah di Siaran Oleh TV berlangganan

Liga Inggris
Liga Inggris adalah Liga Sepak Bola Terbaik Didunia,mulia munggi kemarin di pertengahan bulan agustus 2014 telah di mulai akan tetapi tidak semua Siaran atau pertandingan di siaran secara Gratis melainkan harus membayar, Stasiun TV yang menayangkan secara gratis yaitu INDOSIAR dan SCTV, tidak seperti tahun tahun sebelumnya pertandingan BIG MATCH nya di siarkan.

Bagi pecinta Sepak Bola yang tidak mampu membayar atau beli TV berlangganan hanya bisa menyaksikan beberapa pertandingan saja yang telah di siarkan oleh TV Gratis itupun hanya pertandingan yang bukan Big Match,

Untuk Menyaksikan Siaran langsung semua pertandingan Sepok Bola Liga Inggris anda harus mengeluarkan uang secara bulanan, berikut ini adalah daftar TV berlangganan Yang menyiarkan Liga Inggris di Bein Sport 1, Bein Sport 2, dan Bein Sport-3 :

BeinSport-3


  • Nex Media, Tv Berlangganan dengan System langganan yang hanya bisa di saksikan di wilayah jabodetabek saja, karena tehnologi Nex Media Adalah DBV-T2 yaitu Digital Broadcasting Teresterial , tanpa menggunakan Antenna parabola , melainkan dengan Antenana Yagi karena menggunakan Kanal Digital teresterial. Hak Siar yang dimiliki adalah Channel Bein Sport 1, 2, dan Bein 3 yang menyiarkan Full Liga Inggris.

  • First Media, TV berlangganan dengan System langanan bualanan yang juga hanya bisa di di saksikan Bagi pelanggan jabodetabek, Surabaya, Bali, yang Areanya sudah terlewati jaringan kabel, First Media Menggunakan technologi HFC ( Hybrid Fiber Coaxial). Yaitu gabungan antara Fiber Optik dan Coaxial . Hak Siar yang dimiliki , Bein Sport-1 dan Bein Sport 2.dengan Kualitas HD ( High Definition).

  • BIG TV, TV berlangganan dengan system langganan bulanan, dengan menggunakan System DTH ( Direct To Home) Technologi dari satellite JCSAT-4/ Lippo Star yang bisa mengcover di semua seluruh wilayah Indonesia, menggunakan Antenna Dish 80 Cm, berbasis pada Frekuensi Ku Band. Hak Siar yang dimiliki adalah di Bein Sport 1 dan Bein Sport 2 dengan kualitas HD ( High Definition).

  • Orang TV, TV berlangganan dengan sistem Prepaid system Isi Ulang seperti layaknya pelanggan Seluler. dengan System DTH (direct to Home), technologi dari satelit PALAPA-D yang biasa mengcover seluruh wilayah indonesia, Orang TV menggunakan 2 Frekuensi berbasis pada C band dan Ku band, jadi ada alternatif pilihan, Hak Siar yang di Miliki adalah Adalah Bein Sport-1, Bein Sport 2, dan Bein sport 3. Kualitas gambar SD Mpeg-4

  • Transvision, TV berlangganan dengan sistem langganan bulanan, dengan Sistem DTH ( Direct to Home) technologi dari Satelit Telkom-1 yang mencover seluruh wilayah indonesia, dengan menggunakan Frekuensi C band dan Ku Band, Hak Siar Yang di miliki Bein Sport - 3 HD.yang menyiarkan siaran Full Pertandiangan Liga Inggris dengan Kualitas HD.

Related

Berita 1389220206173816885

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

    Comments

    Side Ads

    Text Widget

    Connect Us

    item